Sekretariat Bappeda Dumai
Pejabat dan uraian tugas pokok & fungsi Sekretariat Bappeda Kota Dumai sesuai dengan Peraturan Walikota Dumai No 67 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Dumai

 

 

 

 

 

 

Tugas dan Fungsi

  1. pelaksanaan koordinasi kegiatan di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
  2. pengoordinasian dan penyusunan rencana, program dan anggaran Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
  3. penyelenggaraan urusan ketatausahaan, kepegawaian, kerumahtanggaan, kerja sama, hubungan masyarakat, arsip dan dokumentasi.
  4. penyelenggaraan urusan keuangan, perbendaharaan, akuntansi, verifikasi, ganti rugi, tindak lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dan pegelolaan sarana.
  5. penyelenggaraan pengelolaan barang milik/kekayaan negara dan layanan pengadaan barang/jasa.
  6. penataan organisasi dan tata laksana.
  7. pengoordinasian dan penyusunan peraturan perundang-undangan serta pelaksanaan advokasi hukum.
  8. penyiapan fungsi lain yang diberikan oleh Kepala Badan sesuai dengan lingkup fungsinya.
Translate »